Tempat Hiburan Malam Pulau Dewata


Daftar Tempat Hiburan Malam Pulau Dewata. Jalan-jalan di pulau Dewata Atau lebih dikenal dengan Bali dan bersenang-senang menikmati liburan keluarga ataupun dengan pasangan tercinta, tentu akan menjadikan sebuah pengalaman menarik.

Jalan-jalan tidak hanya semata-mata mengunjungi mengunjungi objek wisata saja tetapi ke tempat-tempat hiburan malam di Bali atau night club yang menyajikan berbagai suasana berbeda, akan siap memberikan pengalaman terbaik, menambah lengkap tujuan untuk bersenang-senang. Bagi kaum muda ataupun dewasa menikmati liburan di pulau Bali akan terasa kurang lengkap sebelum anda menikmati gemerlapnya dunia malam.

Seperti yang sudah umum diketahui, kalau anda menginap di kawasan Kuta, maka anda dengan mudah bisa menikmati tempat hiburan malam, di sepanjang jalan raya Legian tempat-tempat hiburan malam di Bali tersebut berdekatan, sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan, tempat klub malam tersebut terkadang buka sampai pagi, sehingga anda bisa larut dan tenggelam dalam hingar-hingar musik diskotik sampai puas. Suasana klub malam atau night club di kawasan Kuta ini selalu ramai, terutama oleh anak muda dari wisatawan asing di kawasan ini, apalagi lokasinya memang mudah terjangkau dari kawasan jalan Poppies I dan II yang ramai oleh wisatawan termasuk juga backpacker.

Informasi akan klub atau tempat hiburan malam di Bali ini kami kemas, karena ada pertanyaan dari beberapa wisatawan yang menanyakan keberadaan pusat-pusat hiburan malam ataupun diskotik di Bali, sehingga bisa memudahkan bagi mereka yang memerlukan informasi tersebut.

Berikut Daftar Tempat Hiburan Malam Pulau Dewata

Sky Garden

Tempat hiburan malam di Bali ini memang sangat populer di kawasan Kuta, terletak di pusat keramaian. Berdekatan dengan monumen Ground Zero. Bangunan lantai 4 di jalan raya Legian ini, menampilkan sejumlah DJ lokal dan asing. Pada lantai dua disediakan ruangan diskotik yang luas, pada lantai 3 adalah area bar sebagai tempat bersantai menikmati berbagai hidangan cocktail, dan ruang terbuka di lantai 4 Rooftop Garden Lounge menghadirkan suasana romantis beratapkan langit dan bintang. Tempat hiburan ini gratis kecuali pada hari-hari tertentu, banyak wisatawan mancanegara berkunjung ke sini terutama mereka dari Australia, Jepang, Eropa dan USA. Alamat night club di Jalan Raya Legian 61, telp 0361.755423



Bounty Discotheque

Diskotik ini menjadi tempat hiburan malam di Bali yang sangat diminati terutama oleh para kawula muda Australia, terletak berdekatan dengan Sky Garden, didesain seperti sebuah kapal bajak laut tua. Memiliki dua lantai tempat berdansa, selalu ramai pengunjung. Lokasi night club di jalan Legian sangat mudah untuk diakses, berdekatan dengan jalan Poppies yang merupakan perkampungan turis dari mancanegara. Dentuman musik dan hingar-bingar malam, memacu adrenalin anda untuk berdansa menuruti irama musik. Harga-harga minuman cukup terjangkau sangat setimpal dengan suasana malam yang anda nikmati, buka dari pukul 20.00-04.00. Lokasinya jalan Raya Legian, Telp 0361.752529.


Double Six Club

Menjadi sebuah tempat pelopor hiburan malam di Bali yang masih eksis sampai sekarang. Lokasinya memang cukup spesial berada di tepi pantai Seminyak. Sebelumnya di areal diskotik Double Six Club terdapat sebuah bungee jumping, namun sekarang di kawasan ini berdiri sebuah resor mewah Double-Six Luxury Hotel Seminyak dan klub malam tersebut berada pada lantai atas bangunan hotel tersebut, luasnya sekitar 1.700 m2, sehingga menjadi rooftop bar terbesar di Bali, menghadap ke laut bisa menjadi tempat bersenag-senang yang ideal dengan berbagai kemewahan serta pilihan aneka cocktail. Alamat Pantai Double Six, rooftoop Double Six Luxury Hotel, telp 0361.730466.


Potato Head

Potato Head Club Bali mulai beroperasi tahun 2010, menjadi sebuah tempat hiburan populer di kawasan Seminyak. Akses untuk menuju klub malam ini sangat mudah karena berada di jalan raya Petitenget, venue yang disediakan sangat istimewa, menyuguhkan pemandangan alam laut Petitenget Seminyak yang spektakuler. Sebuah tempat untuk bersantai yang ngetop di pinggir pantai, sajian musik dengan DJ bertaraf nasional menemani acara bersenang-senang anda. Tempat hiburan malam ini memadukan restaurant sekaligus bar dengan suasana alam pantai sehingga memberikan romansa spesial. Bangunannya seperti amphitheatre abad ke-18 termasuk furniture antik, menambah lengkap suasana masa lampau. Alamat: Jalan Petitenget, Seminyak. Tlp 0361.4737979.


KU DE TA

Tempat yang memadukan bar dan resturant bisa sebagai tempat bersantap istimewa lengkap dengan hiburan malam berikut DJ internasional, memastikan anda untuk beraksi ke dance floor. Berlatar belakang Samudera Hindia restaurant Ku De Ta menyuguhkan romansa indah saat matahari terbenam. Lokasinya memang sangat strategis di pinggir pantai Seminyak Petitenget. Tempat ini tidak hanya sekedar fasilitas hiburan untuk bersenang-senang, nge-dance ataupun menikmati alunan musik saja, tetapi bisa untuk bersantai menikmati lezatnya sajian makanan dalam suasana romatis. Alamat Jalan Kayu Aya no 9 Petitenget – Seminyak. Telp 0361.736969.


Karma Beach Club

Tempat hiburan malam di Bali memang menyuguhkan lokasi yang sangat spesial, berlokasi di tepi pantai tersembunyi balik tebing bukit, pantainya berpasir putih dan menyuguhkan keindahan samudera Hindia. Akses menuju ke Karma Beach Club ini anda harus melalui inclinator dengan biaya tambahan atau bisa melalui tangga dengan usaha ekstra. Siang harinya tentu bisa menjadi tempat bersantai sambil menikmati hidangan lezat ditamni pemandangan laut, sedangkan pada malam harinya tempat hiburan malam di Bali ini menghadirkan DJ handal untuk menghangatkan suasana. Dan setiap hari Senin tersedia bioskop terbuka di pinggir pantai. Lokasi: pantai Karma Kandara, Br. Wijaya Kusuma, Ungasan. Telp 0361.8482202.


Finns Beach Club

Tempat hiburan malam di Bali dulunya berlokasi di kawasan Uluwatu, sekarang pindah ke wilayah pantai Berawa, Canggu yang juga merupakan salah satu objek wisata di Bali, berdekatan dengan Semara Beach House, tempat untuk bersantai dan menikmati hiburan malam ini juga dilengkapi kolam infinity sepanjang 30 meter. Bangunan utamanya dari bambu sehingga tampil beda dan menarik, dilengkapi dengan pemandangan Samudera Hindia akan menambah lengkap sajian koktail anda. DJ profesional siap menghibur mulai sore hari sampai tengah malam, lampu-lampu sorot ke arah laut memberikan kesempatan dan pemandangan menarik saat para selancar menari di atas ombak. Lokasi: pantai Berawa, jalan Tibu Beneng, telp 0361.8446327.


Di atas adalah hanya sebeberapa saja dari banyaknya tempat hiburan malam di Bali, klub malam lainnya yang juga cukup populer adalah Akasaka Bar, Bosye Vvip Club, Alleycats, EIKON Bar & Lounge, Velvet & Hypnotized, Mirror Lounge and Bar, The Bush Telegraph Pub, El Kabron, Dejavu, Gado-gado, Blue Eyes, Hard Rock cafe Bali, HU’U BAR. Semua tempat tersebut bisa memberikan pilihan untuk bersenang-senang, menikmati malam indah baik itu untuk bersantai ataupun berdansa.

0 komentar:

Post a Comment