Tempat Hiburan Dunia Malam Kota Medan


Tempat Hiburan Dunia Malam Happening di Medan. Berikut ini adalah 8 tempat hiburan dunia malam happening di Medan seperti diskotik, klub, pub dan karaoke (KTV) yang mejadi tempat ideal untuk berkunjung jika anda menyukai hiburan dunia malam.

Masing-masing lokasi hiburan dunia malam ini memang memberikan warna tersendiri pagi clubbers termasuk menyelanggarakan event tertentu dengan mendatangkan artis nasional dan DJ luar negeri.

Terdapat 2 bar yang menyediakan minuman beralkohol dengan harga yang standar dan banyak dikunjungi oleh ekspatriat seperti Shoots Bar dan Soho Café yang menjadi lokasi nongkrong para mahasiswa dan kaum pelajar lainnya yang berada di Capital Building yaitu suatu kompleks hiburan dunia malam di pusat kota Medan, tepatnya di Jalan Putri Hijau yang menyediakan ruangan karaoke eksklusif, bar, restoran China dan bar.

Jika anda ingin menikmati hiburan dunia malam bersama keluarga, karaoke keluarga dapat menjadi opsi karena menawarkan fasilitas lengkap dengan suasana yang nyaman seperti Inul Vizata, K2 Family Karaoke, Nav dan lainnya. 

Kebanyakan diskotik di Medan buka mulai sore sampai pagi hari (jam 6 pagi) namun pada umumnya hampir semua tempat hiburan malam tutup sekitar pukul 3 atau 4 pagi. Berikut daftar 8 tempat yang wajib anda kunjungi:

Soho Resto and Bar Capitol Building Medan
Diskotik Entrance Music Temple Medan
Retrospective Entertainment Club Medan
Tobasa Club Medan
Jet Plane Karaoke Medan
Diskotik XXX3 Club Medan
Classical Executive Karaoke Capital Building Medan

Selain Tempat Hiburan Dunia Malam Happening di Medan yang disebutkan diatas, terdapat juga pilihan seperti The View (Grand Swiss Belhotel), Diskotik Kristal di Perisai Plaza, Diskotik Iguana Medan Baru Plaza, Equator KTV & Pub (Hongkong Plaza), F1 Discotheque di Jalan Wazir / Jalan Kolonel Sugiono, Tropicana KTV, Stroo

0 komentar:

Post a Comment