Wanita Diserbu Ribuan Pria Karena Tawarkan seks Gratis Di Medsos

Wanita Diserbu Ribuan Pria Karena Tawarkan seks Gratis Di Medsos

CeritaDewasa - Wanita Diserbu Ribuan Pria Karena Tawarkan seks Gratis Di Medsos. Tak sedikit orang melakukan keisengan melalui jejaring sosial. Meski begitu, kita harus tahu batasannya agar tak merugikan diri kita sendiri nantinya.

Gara-gara iseng menawarkan hubungan seksual secara gratis di hotel, gadis di Tiongkok sampai ditangkap polisi.

Seorang gadis bernama Ye Mouyi berusia 19 merupakan seorang gadis yang aktif di media sosial Weibo sekaligus sebagai blogger. Ketika itu dia sedang menghabiskan liburan dan menginap pada sebuah hotel di Teluk Haitan, Kepulauan Hainan Selatan di Tiongkok.

Unggahan isengnya dibuat pada Kamis (01/03/2018), dengan menuliskan "Siapa yang akan datang padaku untuk melakukan seks secara gratis." tulis Mouyi di akun Weibonya. Selain itu, ia juga sempat menuliskan nomor kamar hotel tempatnya menginap malam itu.

Tak lama, unggahan tersebut mengundang respons dari banyak akun lain serta para fansnya. Dalam sekejap, unggahan Mouyi pun viral.

Warganet menganggap tulisan gadis itu benar-benar serius, dan dikabarkan tak sedikit pria berlomba-lomba datang menghampiri gadis itu supaya mengambil tawaran untuk tidur bersama dalam melakukan seks secara gratis.

Gara-gara unggahan iseng Mouyi, pihak hotel juga dibuat kewalahan. Mereka kebanjiran telepon untuk menanyakan tamu yang menginap di kamar 6316, kamar Mouyi menginap. Hal tersebut dianggap memberikan dampak serius kepada pihak hotel.

Pihak hotel menyebutkan. Kira-kira ada 3000 lebih pria yang berniat untuk melakukan seks gratis dengan wanita tersebut.

Untuk menyelamatkan situasi yang sudah terlanjur dibuatnya, Mouyi kemudian mengatakan kepada para pengikutnya di Weibo untuk tidak membagikan unggahan yang hanya bertujuan untuk bercanda saja.

Meski begitu, orang-orang telah mengambil tangkapan layar dari tulisannya dan membagikannya ke teman-teman mereka yang lain. Selain itu, sejumlah orang juga sempat mengedor pintu kamar Mouyi dan menelepon gadis itu berkali-kali sehingga membuat blogger itu merasa ketakutan untuk menggunakan telepon genggam.

Gara-gara tindakannya sendiri, Mouyi akhirnya keluar dari hotel lebih cepat pada jam 10 malam karena merasa tak tahan lagi. Sayangnya, insiden ini belum berhenti begitu saja setelah ia keluar dari hotel tersebut.

Polisi menemukan gadis itu menginap di hotel lain dan kemudian meringkusnya. Mouyi ditangkap dengan tuduhan mengganggu ketertiban dan melakukan protistusi di tempat umum akibat unggahan isengnya.

2 comments:

  1. [IMG]http://i67.tinypic.com/9hrqr7.jpg[/IMG]

    KABAR GEMBIRA !!
    Kami telah hadir untuk kalian nih guys .
    Ingin Agent terbaik ?? Bosan kalah terus ??
    Jangan asal pilih !! Saat nya merasakan sensasi kemenangan saat ini juga !!
    Bukan memberikan janji Palsu !!
    Memberikan BUKTI NYATA , bukan KATA2 !!
    Yuk Bergabung bersama kami di : QQkicau.net

    Dengan rate tingkat kemenangan tertinggi loh !!
    Dan langsung di layani oleh CS Cantik yang profesional .
    Yuk di buktikan langsung tingkat rating kemenangan terbesar nya , dan rasakan sensasi kemenangan nya ^^

    Tersedia juga nih 8 Permainan dapat di mainkan di 1 User ID .
    8 Game Tersedia :

    • BandarQ
    • DominoQ
    • AduQ
    • Bandar Poker
    • Capsa Susun
    • Poker
    • Sakong
    • Bandar66

    Tingkat kemenangan tertinggi dan juga ada bonus spesial super besar nih di QQkicau.net

    • Bonus Rollingan 0.3% ( Di bagikan setiap 5 hari sekali ) :shock:
    • Bonus Referal 15% ( Bonus setiap mengajak teman2 untuk bergabung )

    Tunggu apa lagi ? Gabung segera !!
    Rate kemenangan tertinggi , Bonus terbesar , Pelayanan yang ramah , Prosed Depo & Withdraw tercepat , Tersedia 5 bank ternama , dan di layani oleh CS cantik & Profesional ..

    Jika ada kendala atau ingin bertanya2 bisa langsung Add Contact kami :

    • WhatsApp : +6281294974686
    • LINE : kicauqq
    • IG : kicauqq_official_poker

    Link Website : QQkicau.net

    #KicauQQ #KicauQQ99 #LiputanKicauQQ #QQKICAU #kicauqqku #kicauqqkita #kicauqqterbaik #kicauqqthebest #kicauqqgambling #qqkicau99 #qqkicauku #PKVGames kunjungi http://148.72.211.84

    ReplyDelete
  2. According to Stanford Medical, It's in fact the SINGLE reason this country's women live 10 years more and weigh on average 19 KG less than we do.

    (Just so you know, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret exercise and EVERYTHING related to "HOW" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", and not "WHAT"...

    Click this link to find out if this easy test can help you find out your true weight loss potential

    ReplyDelete