Pesona Gemerlap Sun City Luxury Club and Spa


Cerita Dewasa - Pesona Gemerlap Sun City Luxury Club and Spa. Sun City adalah salah satu klub malam terbaru di Kota Jakarta dan juga salah satu dari yang paling mewah diantara Klub malam dan Spa lainnya.
Sun City juga menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan spa pada umumnya.
Lokasi nya yang berada di lantai 8 Lidenvetes Trade Center (LTC) Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pasti tidak asing lagi bagi para penggemar spa.
Spa ini memiliki fasilitas mewah dan lengkap dibanding spa-spa lainnya di Jakarta. Dengan pelayanan bintang 4 dan desain yang mirip dengan hotel bintang 5. Didominasi dengan warna gelap dan lampu remang-remang, suasana spa di Sun City agak mirip dengan cafe.
Di bagian depan parkir kendaraan terdapat seorang tukang parkir yang membantu untuk memarkir kendaraan tamu yang datang. Pada pintu masuk bagian depan juga terdapat seorang receptionist yang menyambut tamu yang datang dengan ramah, dan akan mengucapkan selamat tinggal kepada tamu yang pulang.
Perjalanan masuk ke bagian dalam spa, sepanjang lorong ada terdapat beberapa ukiran di dinding berupa patung dengan desain menarik dan artisitik, serta pencahayaan yang baik pada patung.

0 komentar:

Post a Comment